jump to navigation

Alat Bantu Seks dan Copotnya Kelamin April 23, 2008

Posted by orangutanz in cabul, Enter Thei Naah..., manggoblog.
Tags: , , , , , , ,
trackback

avatar kingkong

Berikut adalah dialog rahasia dan teramat singkat diantara dua lelaki di sebuah mal di Jakarta.

“Tanz, Elu udah tau yang namanya ring getar belom?”

“… Alat bantu Ewita? Alat bantu seks maksud lo?”

“Iya! Elu kudu coba sama bini lu. Efeknya duaaaaahsyat, man!”

“Hah?! Yang bener? Gw udah pernah denger sih. Bener-bener dahsyat ya?!”

“Yoi, dijamin kleper-kleper. Soalnya, bagian geternya pas nemplok di..”

“Ok, gw ngerti dan ga mau denger urusan perkelaminan kalian. Nyarinya susah gak?”

“Nah itu dia. Nyarinya emang ribet. Tapi hasilnya memuaskan! Top Markotop!”

“Wuiiiiih…!! Di cowo rasanya gimana? Jadi lebih enak gak??”

“Rasanya kayak titi* lu mau copot.”

“……………………”

Entah kenapa gw jadi ga napsu denger komennya yang terakhir….

“Alat Bantu Seks dan Copotnya Kelamin – part 2 THE FELLOWSHIP OF THE RINGS”

Comments»

1. antown - April 24, 2008

wakakkaaka…. lucu…, pake disensor segala🙂

2. orangutanz - April 25, 2008

Gw rasa ga akan lucu lagi kalo titi* lu mati rasa dan kayak pengen copot. ga kebayang terrornya… Anyway, kemaren orangutanz dan sibabi keliling Grand Indonesia dan masih belum bisa menemukan ring kelamin copot tsb. ada yang tau??

3. radicaline - April 29, 2008

topik about sex…trus fotonya yg tercantum muke orang utan yg bete, trus t*t*tnya mo copot…hmmm (-__-!) lo bener bgt ‘nyet, bikin ga napsu ……..
huahahahaha…

4. yusdi - May 5, 2008

wah kayaknya seru neh topiknya….tapi di sensor jadi tambah penasaran:mrgreen:

5. Rafki RS - May 13, 2008

˙ɐʎuɐɔɐqɯǝɯ ʞılɐq ɹıʞunɾ ıɐdɯɐs ˙ɐʎ ʞıɹɐuǝɯ ɐpɐɹ-ɐpɐɹ nʇı sʞǝs nɐq-nɐqɹǝq ƃuɐʎ nɐlɐʞ ƃuɐɯǝɯ

6. Riyogarta - May 14, 2008

Hahaha, aya aya wae …
Btw, kok denger-denger nya lho ada orang bebicara begini di mall :p

7. orangutanz - May 14, 2008

Lah… itu bukan curi-curi denger mas…
Ntu namanya berbagi tips. huehehe… pengalaman pribadi seorang teman yang entah titi*nya masih nempel apa ngga….

8. cowet - May 17, 2008

Sulit ngebayangin je….

9. Popi - May 17, 2008

hahahahaha!

10. Yoyo - May 20, 2008

aya-aya wae…….

11. Jejakku - May 22, 2008

hahahah…lucu banged!!
Terakhir cuma denger silikon botol, malah ada ring getar yah? hahah…saya beneran terbahak!!

thanks for the laugh, orangutanz😀

12. orangutanz - May 22, 2008

Terbahak….
Pemilihan kata yang luar biasa. huehehehe….

Ring Geter ga bisa disamain sama Silikon botol bro. Silikon botol itu egois, kalo ring geter itu penuh kasih…. halah….

13. nizar6189 - May 30, 2008

hehehhe..

14. rerere - June 2, 2008

blogwalking….

huahahahha
nice post

15. nie - June 5, 2008

wakakakakaka…bego amat sih komen terakhirnya. gue yg gak punya t*t*t aja langsung ga napsu dengernya. wekekekek…

16. orangutanz - June 13, 2008

beruntungnya anda…

17. gntong - June 30, 2008

Duh, kalau copot beneran gimana y… jadi takut… untung belum pernah ML… (hubungannya apa y…)

visit me at airdiataskrisan.wordpress.com

18. kutu - July 7, 2008

kuno nye jokedia org nie… lawak, lawak.

19. orangutanz - July 23, 2008

cakap apa awak nie??
nak tengok lawak ke geylang serai sama mamak kau lar…

20. Alat Bantu Sex dan Copotnya Kelamin. The Sequel…. « Mang-Go-Blog - Mangnya Ngapa?! - August 7, 2008

[…] yang pernah baca Alat Bantu Sex Part 1 the story […]

21. gejolak - January 3, 2009

wah sumpah ini lucu banget gan:thumbup:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: