jump to navigation

Gatal-Gatal, Kutu-Kutu Kecil – Antara Mitos dan Fakta May 22, 2008

Posted by orangutanz in manggoblog, Seurieus....
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

avatar kingkong

Karena sibabi lagi sibuk memperkaya diri, saya yang lagi-lagi akan ngebawel…

Apa topik ga penting yang akan saya angkat kali ini? Tanpa bermaksud bombastis, mencari sensasi dan mengeksploitasi rasa ingin tau berlebihan masyarakat akan seksualitas, saya akan mengangkat masalah Bulu-bulu pubis dan masyarakat yang berkutat di dalamnya. Ini penting untuk dibahas karena berhubungan dengan masalah kesehatan dan rasa nyaman. Ok?! Lanjooooot!

Mungkin beberapa dari kita pernah denger ada yang namanya “kutu jemby”. Yaitu, kutu-kutu yang hidup di seputar jemby dan teman-temannya. Dulu saya cuma ketawa ngedenger ada urban legend yang berjudul kutu jemby tersebut. Sampai suatu ketika saya denger dua ekor teman yang bercerita kalau mereka udah punya peliharaan baru di sekitar alat vital mereka. Eeeyuh… Piaraan yang memang nempel di seputar jemby kita aja susah diatur kapan mau mengacungkan jarinya, koq malah nambahin yang bikin gatel…

Nah, langkah pertama. Bagaimana menghindari kutu-kutu kecil nan gatal tersebut? Kata teman saya di era perkuliahan dulu. “Pangkas Jokem lu. Jangan sampe lebih panjang dari 2 cm. Itu bisa jadi sarang jamur dan kutu.” Ya ya ya… Awal-awal belum terbiasa pasti akan terganggu dengan bulu-bulu tajem yg abis dicukur dan malah menimbulkan efek gatal-gatal. Tapi tenang, setelah 3-4 kali pemangkasan anda akan terbiasa. Lakukan secara berkala, kurang lebih 1-2 bulan sekali, hingga mencapai bentuk dan rupa yang diinginkan.

Langkah kedua, bila kutu sudah bersarang di jemby, apa yang harus saya lakukan?? Pake gerusan kapur anti semut? Jangan! Pembantu saya sempet semaput dan panas dingin selama dua hari gara-gara ngilangin kutu rambut pake beginian. Sekali lagi jangan! Emak gw sampe panik, ketakutan pembokat gw meninggal. Konon sih pake aja obat anti kutu yang tersedia di warung-warung. Atau kalo ga mau resiko, takut dengan efek samping ke urusan perkelaminan anda, silahkan hubungi dokter kelamin dan minta saran penyajian terbaik seperti apa. Atau kalo kata teman yang sempat berkutu, “Terpaksa di botakin. Terus sampo’in sampe mengkilap.” Apa ga kedinginan ya si Badu…

Langkah ketiga, Nah kalo ini bonus round. Lakukan langkah satu, dan dapatkan pemandangan lebih indah di bawah sana. Ada satu teman yang selalu trimming sebelum melakukan kegiatan seksual. Konon dengan melakukan pemangkasan akan membuat si Badu terlihat lebih kokoh dan berukuran lebih atletis.

Nah, bagi anda pemilik jokem dan jemby. Rawatlah per-semakan anda. Jangan biarkan dia tumbuh tidak terawat. Demi kesehatan, estetika dan juga simbol penghormatan kepada partner tidur anda…. Buat anda yang beruntung mendapatkan rumput jepang dan bukan rumput mutiara, bersyukurlah bahwa keindahan alami akan anda terus dapatkan tanpa harus melakukan trimming. Jadi ini cuma berlaku buat yang jokemnya gondrong ya…

Comments»

1. Yoyo - May 22, 2008

konsultan jembut, kalau dalam bahasa Sunda, disebut juga Bulu Baok, ya…sesuatu yang pantas dibahas, tapi kan bervariasi, kalau saya seneng yang “gondrong”

* kabuuuuurrrrrrr

2. orangutanz - May 22, 2008

Serba salah ya… mau gw tulis jemb*t tanpa huruf u, ntar ga nongol di search engine. Mau gw tulis koq frontal beneur…
Walhasil, jadi ga sekolah dah commentnya… huehehe… segala baok lah nongol… Kumbah tah mulut siah, nya’ goblog..! huahahha
Tong poho dicukur tah baok, nya’… hahahaha…

3. Babs - May 22, 2008

Gak usah pusing2, lakukan saja hubungan sex secara teratur; para kutu-kutu itu akan punah sendiri karena mati tergencet-gencet.

Tapi tentu saja ini hanya rumor yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan, yang ada mungkin kutu cowok dari jokem dan kutu cewek dari jemby malah saling bertemu dan pesta orgy disana….

4. orangutanz - May 23, 2008

Udah kaya babs?
btw, salah satu cara mendapatkan kutu-kutu kecil menggemaskan ini adalah dengan melakukan kegiatan seksual secara barbar seperti yang dilakukan sibabi, eh maksudnya diharapkan, eh ngga juga. Maksud saya, seperti yang disarankan sibabi.
Dua ekor teman saya mendapatkan piaraan lucu ini dengan melakukan hubungan seksual secara sembarangan. Jadi… be responsible. Jangan sembarangan buang ingus macan ya… Ntar jadi berkutu…

5. yusdi - May 23, 2008

wakakakakakakak *ngakak dulu ah*

istilah2nya keren abis…..kl masalah ini aku no komen ah….*sok malu*

yg penting dirawat ya….

6. SUSI IMUUT - May 23, 2008

salamkenla mas ,,,,,,,,,, ojo loyo ayooooooooooooo semangat,,,,,,,,,,,
jangan lupa kunjungi aku juga
http://www.212baca.wordpress.com

7. valie - May 24, 2008

Untungnya rambut “upik”ku tak berkutu.. wkwkwkwk
mau tak bonding ah… wkwkwk

8. radicaline - June 17, 2008

cobain bikini wax deh, konon membersihkan sampai kesela tersempit mwahahahaha…kalo mo gaya kyk david beckham jg bisa request dimohawk ;p

9. >kUTU jEMBUT - May 12, 2010

KUTU JEMBUT COBA DEH DI SHAVE . TERUS OLESIN BAYGON SEMPROT LIQUID SEDIKIT DI DAERAH YANG TERSERANG. LQ NYUS

10. Joni - November 10, 2011

Kalau saya jujur suka kepada Cewek yang bulunya gondring, sexy dan bikin napsu. Mandi saja yang normal pakai sabun pasti bersihlah. Jaman sekarang sudah jarang ada kutu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: