jump to navigation

Berita Mengezutkan! June 11, 2008

Posted by orangutanz in manggoblog, Seurieus....
Tags: , , , , , , ,
trackback

avatar kingkong

Mohon doa restunya….

Emang mau kawin?!

Anu,… sibabi dua hari lalu kakinya kecelakaan. Berita pertama yg gw denger kakinya patah. Gw belom update dengan kondisi realnya sekarang.

Heran gw. Maen sepak bola koq bisa kecelakaan separah itu?! Kegendutan??

Buat yang baca, mohon doa restunya ya.

Hmmmmmmmmmmmmmmmm…. kaki babi masak kecap!!!

Comments»

1. Riyogarta - June 12, 2008

Maksudnya apa ya? Mmmm

2. orangutanz - June 13, 2008

Itu sibabi yang gemar bermain bola lagi-lagi kecelakaan. Kakinya cedera oto. sempet bengkak dan ga bisa dipake jalan. Untungnya sih ga patah. Sekarang lagi membolos kerja dan tidur2an doang di rumah…

3. Valian ganteng banget, ga pelit, dan bersahaja - June 13, 2008

terlalu bersemangat kali ya.. wkwkwk
ken.. ken.. ada ada aja..
>.<

4. radicaline - June 17, 2008

bleh! gw kira parah bgt, taunya uda lagi jalan2 nonton…ga jadi makan kaki babi masak kecap dong ‘nyet…

5. Yoyo - June 19, 2008

babi makan babi ? ah….yang bener, babi !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: