jump to navigation

Teman Sejati? Mitos atau Fakta? June 30, 2008

Posted by orangutanz in manggoblog, Seurieus....
Tags: , , , ,
trackback

avatar kingkong

Benarkah teman sejati itu ada?

Apa saja rambu-rambunya? Apa saja yang harus dilakukan seoarang teman untuk mendapat predikat teman sejati?

Apa dosa seorang teman sehingga harus jadi teman ajah dan bukan teman sejati?

Yang pasti jangan pernah merebut pacarnya. Jangan pernah menghina keluarganya. Menghina orangnya sih ga papa bener. Dan yang terutama seorang teman sejati itu pasti pemaaf dan maklum bila temannya lupa.

Met ulang tahun sibabi…

huehehehehehehe… cuma telat sehari doang koq… elu maklum kan.. elu kan teman sejati…. huehehhee

Comments»

1. orangutanz - June 30, 2008

PERTAMAAAAAAAAX!!!!!!
gw ga pernah bisa melakukan itu di blog orang… at least bisa di blog sendiri… hihihi…

2. Babs - July 3, 2008

Apaan seh….. sensi lo monyet! eh tanz’ eh enakan nyebut monyet!! Jadi mana hadiahnyaaaaa…!

ampir lupa…

KEDUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAX!!!!

3. Babs - July 3, 2008

Gue baru baca Tagsnya; Ngehe!

4. orangutanz - July 3, 2008

Kado… kado…
Traxtiiiiiirrrrrr!!!!!!!!

eh? Kenap tagsnya ???😀

5. radicaline - July 4, 2008

tagsnya membuat sibabi merasa tidak “gagah” lagi huehehehe…

6. orangutanz - July 5, 2008

ah… dia mah ga usah dikebiri juga udah ga gagah… keseringan digagahi jadi gitu…

7. gntong - July 6, 2008

Mas Babi dan Om Utanz, kok gak posting lagi??? ayo dong, lucu-lucu nih isinya… lumayan buat nyegerin otak… hehehe.

8. Riyogarta - July 6, 2008

Ikutan mengucapkan selamat ulang tahun juga deh buat sibabi
(namanya serem amat ya?)

9. orangutanz - July 7, 2008

Ga Papa, Om Ryo…
Sibabi memang harus belajar menerima diri apa adanya. Huehehehehehe

10. nie - July 26, 2008

teman sejati..kaya iklan telkomsel apaan tu? yg ttg etlit renang tuh..mengharukan..hikshikshiks..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: