jump to navigation

Alat Bantu Sex dan Copotnya Kelamin. The Sequel…. August 7, 2008

Posted by manggoblog in cabul, Enter Thei Naah..., manggoblog.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

avatar babi

Like orangutanz said… Good trilogi come in two….. eh kayaknya ada yang salah….

yah mirip-mirip gitu deh katanya….

buat yang pernah baca Alat Bantu Sex Part 1 the story continues…..

Walaupun menunjukkan reaksi ilfeel berlebih tapi ternyata si orangutanz sangat tertarik pada kemampuan ring getar untuk memaksimalkan sensasi musim kawin, nyatanya ritual pemanggilan dalam jarak pendengaran betina ditambah tarian huluhala masih tidak cukup…

Rencananya gue mau minta si orangutanz me-review lewat blog, sayang karena dia menolak mentah-mentah lewat YM; terpaksa chattingnya aja yang di copy paste di mang go blog

Babs : wah iya ya, ada yg baru beli…

Babs : reviewnya bakal bokep nih

Orangutanz : my review, NEVER BUY THAT UNNECESSARY SEX TOYS!

Orangutanz : ITS NOT FUN AND ITS NOT WORTHED!!!!!!

Babs : buktinya laku tuh

Orangutanz : gw kirim suara pembaca di kompas.com ga dibales

Orangutanz : ga dimuat

Babs : ceweklo aja yg kapalan!

Orangutanz : hiks

Orangutanz : bukan itu!

Orangutanz : huahaha (ketawa antara lucu dan ngedumel) sialan lu bilang bini gw udah “kapalan”

Orangutanz : Saklar ON-OFFnya DOLL!!!!!!!

Babs : BWAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Orangutanz : saklarnya ga bole dipasang terlalu on, harus ditengah2

Orangutanz : kalo ngga ga mau nyala

Orangutanz : dan kalo ditengah sering balik ke off!

Orangutanz : god dammit!!!! gw malah jadi sibuk on off!!!!!

Babs : jadi canggung ya,,,,

Babs : g kira malah gak bisa stop

Orangutanz : boro2 t*t*t gw mau copot!

Orangutanz : KECEWA BERAAAAAAAAT!!!!!!!!!!

Orangutanz : KOMPLEN ABIS!!!!!

Orangutanz : NG*P*T!!!!

Orangutanz : sumpah gw sebel bgt

Orangutanz : gw akhirnya jadi ga mood

Orangutanz : keterlaluan!

Orangutanz : gw cari alamat websitenya ga ketemu

Orangutanz : gw pengen marah2!!!

Babs : he……

Orangutanz : udah harganya mahal bgt lagi!

Orangutanz : di playan harganya 40.300!!!!

Orangutanz : bayangkan! 40.300 to ruin my mood!!!!!

Orangutanz : i can get it for free by looking at your photo!! why do i need to pay for a total dissapointment !!!

Babs : elo aja yg gak ahli…

Orangutanz : M*M*******KK!!!!

Orangutanz : saklar dol juga salah gw!

Orangutanz : sial lu!!!!

Orangutanz : elu sebagai pihak yang merekomendasikan juga harus bertanggung jawab!

Babs : salah pilih; hrsnya ambil yg baris kedua..

Babs : yg bagian depan mungkin udah bekas dites2 sama satpam penjaga toko…

Orangutanz : ……..

Orangutanz : najis!]

Nih buat yang masih penasaran sama bentuk barang yang dimaksud…

Comments»

1. orangutanz - August 7, 2008

Hari gini emang kudu hati-hati dan tidak mudah percaya ya… You never know, kapan dan apa aja omongan u di ym tiba-tiba di post ke blog sama TEMEN SENDIRI!

SIYALAAAN! Ga kreatif!!! Copy Paster!! SHOMPRET!!! ORANG BEKASI!!!

2. mostboy - August 8, 2008

ini pada ngomongin apa sih? hahahaha….. penasaran sm bentuknya… ada gambar yg bisa dilihat ga? ya klo bisa jangan pas lagi dipakai ya… hehe…

3. orangutanz - August 8, 2008

Elu mau gambar iklannya atau barang yg udah gw beli??
gw masi simpen tuh semuanya. Kalo ketemu customer carenya mau gw kirimin! Minta balikin duwit gw! Mengecewakan!

4. radicaline - August 8, 2008

huahahahahahahaha……..seru2 tuh. bole diposting gambarnya tp bener jgn ama ….lo yg mo copot itu.
makanya jgn suka coba2 yg aneh2, ato emang lo kurang gape dalam hal “itu” makanya kudu pake alat bantu segala…hohohoho…blajar dulu gih.

5. mostboy - August 8, 2008

gambar iklan sm gambar barang yg udah elo beli juga boleh….. tp barangnya udah dicuci kan? huehue

6. toni - August 8, 2008

blognya cakep euy…!
😀

7. Bu Noor - August 9, 2008

Lucunya hanya untuk yang tahu saja

8. orangutanz - August 10, 2008

@ Radicaline
……………… Babs, kayaknya judulnya perlu diganti deh… bukan “alat bantu sex” tapi “sex toys”. Kesan di gwnya jadi jelek nih… It’s a toy!! Suppose to be fun to play with!!!!! Ini malah bikin bete!!!! (tetep marah2)

@ mostboy
Sakit lu men. huahahahhaa… apa mau beli basian gw aja? 2nd kan lebih murah… huahahaha…

@ toni
Wuih… jangan gitu ah., ini berantakan banget. Gara2 sibabi ngutak ngatik themes. banner header kita jadi ilang… dan belom dipasang2 lagi sama sibabi. Illustrasi lu keren banget bro…

@ bu noor
cari tau dengan jarimu bu Noor…

9. mostboy - August 10, 2008

@orangutanz

konon asal muasalnya AIDS dari bangsa primata, bung… saya jadi ngeri….

btw, post donk gambarnya, penasaran saya sama rupa dan bentuknya…

10. orangutanz - August 12, 2008

Itulah yang saya bingungkan dari bangsa kalian homo sapiens. Kenapa sih ga sama sesama kalian aja, harus dengan kami bangsa primata. Sekarang penyakit kita jadi campur aduk ga jelas gini kan… You men….

11. toni - August 13, 2008

PRIMATA😀

itu gambr blum slese keburu males lanjutin😀

12. mostboy - August 14, 2008

LOL….itu toh gambarnya…ahaha… buatan fiesta pula…ck ck ck…mereka bikin dummy juga ga sih? hahaha

13. yipi - August 20, 2008

KOCAK ABEEZZZZZZ DIALOGNYA

14. gntong - August 26, 2008

Huakakakak… duh, jadi ikut penasaran nih… kayak apa ya bentuk dan rasanya…

15. budi - September 24, 2008

hi hi hi mang lom pernah ya?

16. Alat Bantu Seks dan Copotnya Kelamin « Mang-Go-Blog – Mangnya Ngapa?! - June 26, 2009

[…] “Alat Bantu Seks dan Copotnya Kelamin – part 2 THE FELLOWSHIP OF THE RINGS” Published in: […]


Leave a Reply

