jump to navigation

Untuk Korban Indohoster part. 2 September 16, 2008

Posted by manggoblog in Seurieus..., Suara Mang-go-blog.
Tags: , , ,
trackback

avatar babi

postingan sebelumnya tentang indohoster :
https://manggoblog.wordpress.com/2008/04/08/untuk-korban-indohostercom/#more-14

Ternyata masalah Indohoster ini tidak sesederhana yang dikira, saya pribadi yang pada awalnya sudah tak terlalu perduli mau tak mau jadi tertarik lagi dengan kasus ini ketika seorang “preman” memberi saya data-data yang lumayan lengkap mengenai keberadaan pemilik indohoster. Saya katakan preman walau oknum tersebut mengaku aparat tapi sampai saat ini saya sendiri belum pernah melihat bukti sahnya.

Tampaknya keberadaan Gerald pemilik Indohoster sudah sangat jelas, ibaratnya tinggal comot saja; tapi saya curiga ada maksud tertentu lagi; pemerasan; yak! tuan gerald dimanapun anda berada; sebaiknya anda lari sejauh2nya dari bumi pertiwi karena anda sedang dalam pengejaran… entah dari yang berwajib ataupun bukan; oknum bernama waluyo ini (saya dapat namanya dari seseorang lulusan DKV bina nusantara) konon sempat meminta “ongkos” dari beberapa korban indohoster untuk menciduk gerald winata gozali ataupun gerald librata. Tentu saja kita semua tidak akan memberi apa-apa bukan? Tapi entah bagi beberapa korban yang bener2 dendam terhadap Indohoster.

Beberapa nama juga dimasukkan daftar pencarian, yaitu:
– Gerald (ini biangnya; udah pasti dikejar)
– Robin (pemilik devilshell, konon dituduh menyembunyikan gerald)
– Timmy (teman baik gerald, tapi gak ada info lebih jelas)
– Rudi (pemilik valueshells, tapi saat ini sedang dipertimbangkan menjadi saksi dibanding tersangka)

Data-data yang sampai ketangan saya sampai saat ini adalah nomor telepon baru gerald yaitu 0251-8382088, dan 0251-8323770 (saya udah coba telpon gak ada yang ngangkat tuh, mungkin ada yang mau coba rajin coba terus) lalu berikutnya tentang mobil gerald dengan plat B 1108 AL yang konon berputar-putar di Jakarta pada akhir agustus sampai awal september ini, selain itu sampai juga beberapa photo yang buat saya engga pentiiiiiiing…. (tapi mungkin penting buat yang lain🙂

mobil terbaru gerald librata

Robin pemilik devilshells bersama kekasihnya (oke juga cewekna)

gerald bersama pujaan hatinya

Ipul….

Lah ini ngapain nyasar dimari???

Udah ah jangan pada terlalu serius …..🙂

Comments»

1. orangutanz - September 16, 2008

Kyaaaaaaa!!!! Iful!!!!!
apa kabar garnet band ya? kesian nih orang. Entah apa maksudnya masuk ke photo studio dan akhirnya jadi bulan-bulanan netter Indonesia.

Btw, kesian aja apa, pacarnya dipajang juga disini babz?!

2. babs - September 16, 2008

Loh pacarnya mereka kan enggak bersalah, justru korban juga; patut dikasihani punya cowok-cowok buronan….

anyway ini pesan duluan ya; segala pembicaraan atau cacian yang bawa-bawa cewek2 tak bersalah itu akan segera di delete.

3. ericbdg - September 16, 2008

Disantet lewat foto diatas bisa engga ya? Gw pengen kirim genset ke lambungnya gerald…

4. ericbdg - September 16, 2008

tapi percuma juga sih… site gw udah kadaluarsa dan keambil sama org luar… sekarang pindah ke erickbandung.com, pake K, inget, pake K.

5. Pangeran Siahaan - September 27, 2008

gerald tampangnya kaya homo penghuni stadium….

6. POpi - October 4, 2008

BUAHHAHAHAHA! Sumpaah! saya kaget melihat foto yang terakhiiiir hahaha *usap-usap perut bilang amit-amit jabang bayi

7. SNAX - October 7, 2008

lam kenal bro… my name is SNAX, gini nih aye juga ketipu berat sama indohoster, udah ditransfer tapi web ga diaktifin juga, gila gak tuh?

trus ane coba ke BOGOR, ke Tempatnya di Jl. Siliwangi itu.. pas ane datang ternyata yg ada cuman NENEK dan ORANG TUAnya Gerald… Padahal nih PROJECT bukan punya gw tapi PUNYA POLRI…. sampai2 gw hubungi Kapolwil Bogor kalo die macem2…(kebetulan waktu itu yg jabat kawan gw)…

abis itu biar jadi bukti, ane photo deh tuh tempat…. ternyata itu bukan KANTOR, melainkan RUMAH… Gerald² matilah kau

8. Info Lanjut Bagi Korban Indohoster • shop here! blogs here! - October 9, 2008

[…] October 10th • Logs, Problem Category Sesuai dengan blog manggoblog yang membahasa keburukan Indohoster, saya akan menginfokan kepada anda bahwa Gerald Winata Gozali a.k.a Owner Indohoster mempunyai 2 […]

9. SNAX - October 9, 2008
10. babs - October 10, 2008

Terima kasih bro SNAX atas info-nya. Sebenarnya gue bisa memaklumi Gerald ini; kalo dari kesaksian temennya dia sebenernya memulai Indohoster dengan itikad baik untuk berjualan dengan jujur. Sayang kelanjutannya mungkin terlena harta dan wanita… walah bahasanya, ternyata bisa merubah seseorang. Andai saja orang ini bisa lebih santun dan beritikad baik meminta maaf; pasti bisa di maafin. Sayang sekali orang ini malah hura-hura beli mobil baru dan jalan-jalan ke bali😦 Bikin sakit hati korban2nya yang rugi sampe jutaan rupiah.

cozylover - August 27, 2009

Uda clear yah masalahnya?

11. orangutanz - October 10, 2008

Belom kelar juga nih orang bikin gara-gara?!
Kalo punya titit selesain keq urusannya baik-baik. Dibanding orang-orang yang ga ada urusan sama bisnisnya makin jauh ikut kena getahnya.
Banci.

Kesian si Ipul jadi ikutan kepajang fotonya….

12. cozylover - August 27, 2009

Yepz,we r just a victims….

13. geraldbanci - October 18, 2012

ini kasus akhir nya gmn ya

14. david kurniawan - January 21, 2014

guys..saya tahu keberadaan gerald

manggoblog - February 20, 2014

Kalo gw pribadi udah gak ada masalah gan, udah relain semua kerugian. Buat yang lain mungkin bisa hubungi david, saran saya tetap berhati2 ya


Leave a Reply

