jump to navigation

PORNOGRAFI !!!!!! November 3, 2008

Posted by orangutanz in manggoblog, Seurieus..., Suara Mang-go-blog.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

avatar kingkong

Dengan ini management ManggGoBlog mengucapkan selamat atas diresmikannya RUU Anti Pornografi di Indonesia.

Dan dengan ini menyatakan bahwa di dalam blog kami tidak terdapat unsur pornografi. Palingan cuma kata-kata seperti titit, jembut dan kawan-kawannya. Kalo gw ngetik kayak gini kena dendanya berapa yak…

Gw liat sih paling murah kena 250.000.000,- perak. Yah masih mampu lah buat bayar denda segitu.

Comments»

1. radicaline - November 3, 2008

FUCK the RUU Pornografi!!!!!

hmmm…ngetes gw dianggep porno gak ya??? ;p
COME AND GET ME IF U CAN!!! *nantang*

2. Pangeran Siahaan - November 4, 2008

ini blog bener2 goBLOG!!! hahahaha…..lanjutkan camerad!! gue guling2an bacanya….

3. babs - November 4, 2008

Welcome back Tanz! Hehehe… gile sekalinya ngisi blog langsung cari gara-gara

4. babs - November 4, 2008

ngomong-ngomong titit gue kecil amat ya gak keliatan sama sekali…..

5. orangutanz - November 4, 2008

@radicaline
kalo elu mah parno bukan porno la…

@pangeran siahaan
Eh, Setan! Enak aja ngatain blog ini GoBlog. Itu generalisasi yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan. Kalo sibabi emang sudah sepantasnya dibilang GoBlog. Saya mah cerdas. Paling ga untuk ukuran primata heehehehe…

@sibabi
Huehehhee… dapet ide dari blog si pangeran berbopeng.
Btw, buat apa titit gede-gede kalo ga kepake babs. Itu gw kasi titit kecil aja mubazir…

6. Popi - November 4, 2008

Aku suka yang porno-pornooo!!! eh bilang gitu didendanya berapa?

7. christabelle - November 5, 2008

hahahahha! kocak..kocak.. gambarnya oke bgt!

8. erick sulaiman - November 9, 2008

Ha ha ha tagnya asli iseng banget! Hmm 250 juta ya? Mungkin pemerintah mau cari sumber dana baru, jadinya bikin uud ini, biar bisa menjerat 90% rakyat, didenda, dan negara kaya deh.
Loh yg 10%nya lagi siapa?
Ya pemerintah dong ah!

9. Pangeran Siahaan - November 19, 2008

sebagai pembaca setia manggoblog, saya menuntut agar blog ini diupdate ato kami akan mencopot link manggoblog dari blogroll kami….hehehe…..

10. orangutanz - November 19, 2008

Terima kasih atas kesediaan anda untuk menunggu.
Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang anda alami. Namun pada saat ini customer service kami sedang sibuk. Silahkan menghubungi kami beberapa saat lagi.

tut… tut… tut… tut… tut…

giliran sibabi tu yang nulis… huehehehe… *mabur*

11. BB - December 8, 2008

gambarnya baguuuuussss KOCAK
Great Job!!

12. orangutanz - December 9, 2008

how bout Blow Job!!

13. erick - December 17, 2008

heiiiiiiii!!!!!!!!
pemerintah batalkan RUU PORNGRAFI budaya kita akan hancur anj*ng!!!!!!!!1

14. orangutanz - December 17, 2008

santai bos… heuhehe… gw edit dikit ya…
coba kalo ngomongnya titit. pasti ga gw edit. huehehhe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: