jump to navigation

It’s time to grow up….. January 8, 2009

Posted by manggoblog in Suara Mang-go-blog.
Tags: , , ,
trackback

avatar babi

Akhirnya ngisi blog lagi….

Sebelumnya izinkan kami meminta maaf kalo lama enggak di update, kenapa? Kami sibuk nge-plurk belakangan ini; itu alasan keren bagi blogger yang lama enggak update, tapi jawaban sebenarnya adalah kami terlalu malassss….. hehehe bahkan kami berdua tidak tahu apa itu plurk.

Si orangutanz lagi sibuk dengan kantor barunya sedangkan si babz lagi pusing gara-gara kantornya terancam tutup kena imbas krisis global. Sekali lagi kami minta maaf, sekaligus mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Ngomongin tahun baru resolusi saya tahun ini adalah menjadi lebih dewasa, berpikir lebih matang dan tidak lagi bercanda ala bocah…. misalnya memanggil sahabat dengan nama orang-tuanya.

Sejak SMA gue terkenal paling hobi manggil nama temen-temen dengan nama bokapnya;  semua  begitu takut nama ortunya bakal ketahuan sama gue, karena gue terkenal kejam dalam menzalimi nama-nama bokap mereka.  Ronggo temen gue nama bokapnya adalah Sangkur; langsung gue nyanyi “Sangkur! sangkur! sangkur yang dalam!” (dengan irama lagu cangkul yang dalam). Bahkan yang namanya keren seperti Richard pun gue nyanyiin “Richard! Richard, didinding… diam-diam merayap…” (Maksa abis…)

Dan kemarin lagi di cafe Nic’s di bekasi gue ngeliat temen lama SMA gue yang bernama David Anderson, Anderson adalah nama bokapnya yang dulu sering gue ledek juga, dia kayaknya lagi sama teman-teman kantornya makan disana; tanpa pikir panjang langsung aja gue panggil dengan lantang “Hei Anderson….!!!!

David dan SELURUH ORANG dimejanya langsung ngeliatin gue……

Mampus, si David ini ternyata lagi makan malam sama seluruh keluarganya…., kakaknya, sepupunya, tante omnya, dan termasuk bapaknya yang bernama Anderson…

Gue langsung melongo, salting dan bingung mo ngapain, pengen bunuh diri….

Sudahlah gue gak perlu panjang lebar mempermalukan diri sendiri di blog ini;  intinya…. grow up babz! You’re not high school student anymore.

Comments»

1. radicaline - January 8, 2009

…….
a bit speechless but finally u got a good slap in the head pig boy…thanx God u’re decided not to suicide urself but wrote it down, so i can have a good laugh of it!
BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…….

2. orangutanz - January 11, 2009

“grow up babz! You’re not high school student anymore.”
ofcourse… high school students dont have wrinkles like you do.
anyway,… biar mampus!!!!!!!! wakakakkaaa….

3. orangutanz - January 11, 2009

gw baru sadar…. Bekasi ada cafe?!
jualan apaan?! indomie rebus sama ovaltine panas? Di Jakarta namanya warung indomie dan roti bakar… wakakkakakaka…

Btw, gw bener2 bersyukur elu kena batunya, karena dari dulu gw paling ga demen kata2an nama orang tua. ga seneng sama anaknya koq bapaknya dibawa2…. dasar babi!

4. Lowongan CPNS - January 12, 2009

Mampir mapir eh masuk sini
Duh duh ane bingung nih mo ngomong apa ya bang, maju terus blogger Indonesia

orangutanz - January 14, 2009

maju juga jualannya ya om… mampir lagi ya kapan2…

5. Pangeran Siahaan - January 20, 2009

hahahaa….gue lebih parah… ketemu temen SD bulan lalu..gue ga inget sekali nama dia…tapi gaibnya, gue inget nama bokap nyokap, sampe kakeknya!! hahaha

6. boobs - January 25, 2009

Rasakan!!!! hahahahaha

7. orangutanz - January 27, 2009

@ atas gw…
nice nick… may i touch them??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: