jump to navigation

Kaabr Gmberia !! January 25, 2009

Posted by orangutanz in Enter Thei Naah..., manggoblog, Suara Mang-go-blog.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

avatar kingkong

Kapan terakhir kali elu mengirimkan Pesan Singkat (SMS) yang menggembirakan ke temen lu dan reaksinya tidak seperti yang elu harapkan? Sedih ga rasanya? Pastinya iya lah ya… Nah, gimana kalau situasinya justru terbalik? Elu mengirimkan pesan yang tidak menggembirakan tapi justru reaksinya malah gembira? Berikut sebuah kejadian aneh  yang gue hadapi di kantor.

Btw, kenapa ya dimana pun gw berada ada aja orang yang singit juga? huehehe… Yg ada gw jadi bikin postingan buat blog, ga kerja…. wakakakkaa…

Pada suatu senja yang dingin di sebuah gedung perkantoran, merangkap sebuah mal. Sedang asik-asiknya membuang hajat di toilet, tiba-tiba rekan kerja saya ngirim SMS.

edit-sms-12

(“Coy, kemana lo? ngider yuk. minta approval design.”)

Seperti kebiasaan saya, kalo urusan boker saya suka pake bahasa yang vulgar… maka dari itu saya ketik…

edit-sms-2

(“Lg Berak :D”)

Ga beberapa detik, temen saya balas. Umumnya orang-orang akan bilang “Najis lu!! ga bisa bilang lagi di toilet aja apa?!?!?!” Nah, temen saya yang ini justru malah ngirim balasan keq gini,…

edit-sms-31

(“Ikut. Tunggu-in” )

What The Ef ???? Ikut?!?!?! Tunggu-in?! Saya terbengong dan dalam hati berpikir “Orang gila?! nih orang lagi kebelet juga apa ya. Tapi masa berak musti bareng-bareng?!” Maka dari itu saya balas…

edit-sms-4

(“Lah?! Dah gila lu ya! Gw lg berak bkn makan siang!”)

Dan ga beberapa detik dia bales lagi.

edit-sms-5

(“Kampret! Gw sendokir dah!”)

Rasa mulas tak berkesudahan yang saya alami pun mulai sirna, dan akhirnya dengan hati bingung, saya sudahi kegiatan detoksifikasi alami tersebut. Setelah keluar dari bilik kakus saya celingukan nyari temen saya yang kebelet juga ituh… “Lah koq semua kakusnya kosong…?” Akhirnya gw ga sabar pengen mencari tahu kebenarannya, saya telpon temen saya.

“Nyet! Elu dimana sih?! Udah gila lu ya orang BERAK kepengen ikutan?!

“Loh?! Gw pikir elu lagi BREAK…!! Bwahahhaha!!! Pantes sampe pantry gw sendokiran!! bwakakakka…”

“Lah tapi kan gw kirim SMS balasan. Masak elu masih kagak nyadar?!!”

“Yang kedua gw kebacanya “Lah Dah gila lu ya. Gw lagi break makan siang” huahahaha… Laen kali ketiknya BOKER dong, gw suka nge-skip kalo baca bwahahhahaa…”

“……. ”

Dari lubuk hati yang paling dalam, kepingin rasanya gw segera mencari “Sentul Kenyut” yang satu itu dan ngejejelin hasil detoks gw barusan ke matanya, biar laen kali lebih konsen kalo baca SMS.

Anyway,  sisa sore hari itu gw, si sentul kenyut dan teman-teman lain menghabiskan sisa waktu kerja dengan nyari plesetan yang berhubungan dengan BREAK dan BERAK. Seperti “Jangan lupa kita udah confirm bikin Press Conference di Time BERAK Plaza Semanggi.” Atau yang udah juara kelas berat seperti celetukan si tikus nying nying ” Ada BERAK ada Kit Kat!”

Manggoblog Moral :

Kalo lagi berak, tinggalin aja hape di meja kantor. Boker jadi ga tuntas gara-gara orang nge-skip baca SMS.

Comments»

1. M4nk - January 27, 2009

Wakakakak……
Bisa aja…

2. babs - January 28, 2009

bwahahaha…. gila sampe ada bukti otentik dipoto hapenya; jangan2 moto-nya sambil berak. Dan hampir gue kira lo salah judul mo gue edit!

btw sendokir apa sih? gue juga kepleset bacanya sendokin; canggih bener temenlo org berak mau disendokin…

3. orangutanz - January 28, 2009

Sendokir itu sendiri, dongo…!
njrott… dah lama ya ga denger orang ngatain pake kata dongo… umur kata sendokir sama dongo sepantaran lah kelahiran 80an awal.

Btw, itu judul emang gw sengaja babs. Konon Kalo elu ngetik suatu kata scrambled tapi huruf depan dan belakang di biarinin, orang tetep bisa baca seperti yang kita maksud. edun nyak…

4. photostorygraphy - February 10, 2009

hahahhaha..nice post…:)


Leave a Reply

