jump to navigation

Toilet… The Best Meeting Point. February 10, 2009

Posted by orangutanz in Design / Desain, Enter Thei Naah..., manggoblog.
Tags: , , , , , ,
trackback

avatar kingkong

Toilet adalah tempat paling netral. Siapa pun dia. Apapun jabatannya, brapa pun gajinya kalo urusan ke toilet pasti tujuannya sama. Tapi kalo lagi siyal, bisa-bisa toilet ngasih bonus tak terduga keq gw kemarin.

Di Jumat sore yang dingin (gw lagi flu berat jadi dimana aja dingin), GM gw (sebut saja namanya Pak Mumpung) sedang memberikan summary dari presentasi design dan concept yang gw and partner gw (Kukang) buat.

P Mumpung : Oke, jadi setelah ada feedback gini kapan nih bisa difinalize? Hehehe… Senen bisa dong kelar? huehehhe….

Gw & Kukang : … Weekend kali pak….. *memelas* Masak sabtu minggu ngerjainnya.

Tikus Nying-nying : Bisa laaaa… Waktu itu aja 24 jam aja bisa huehehehe…

Gw & Kukang : …errr… Insyaallah…. (dalam hati pengin diam-diam masukin sianida ke minuman si Tikus Nying- Nying)

P Mumpung : Ya udah. Kan Design lo ada dua neh. Yg tentang musik senen pagi. Bisa dong… Nah, yang formil elu finalize di senen sorenya. huehehhehe… bisa dooong….

Gw & Kukang : … Ya udah deh Pak… *dengan suara tidak meyakinkan sedikit pun*

Meeting pun ditutup dengan keputusan senen semua design di finalize. Well, actualy bos gw ga bener2 serius dengan pernyataan-pernyataan dia. Meleset sehari juga masih aman. Tapi tetep aja namanya anak baru pan kagak berani terlalu banyak mundurin deadline. Jadi akhirnya saya putuskan untuk paling tidak mencicilnya di rumah ketika long weekend.

Wah, koq setelah meeting kantung kemih berasa penuh yak… pipis aaaah… Melangkahlah gw menuju Toilet kantor. Sesampainya disana ada satu ekor teman yang cukup riang gembira menyambut Long Weekend.

Rasputin : Hey, Tanz Long Weekend nih kita!!! Jarang-jarang kita Long Weekend!!

Gw : Huehehhe… iya… *biasa aja*

Rasputin : Waaahhh.. .enaknya ngapain ya Long Weekend ya?! Elu kemana Long Weekend ini Tanz?!

Gw : Huehehhee… Long weekend tetep aja gw mikir di rumah….

Dan tiba-tiba terdengar suara dari pihak ketiga.

“Curhaaaaaaaaaaaaaaat……!”

Waduh… keqnya gw kenal tuh suara…

Dan Pak Mumpung dengan santai sambil ketawa-ketawa menclok di urinoir.

Dengan panik dan penuh rasa malu gw jawab… “Eeeeh… Bapaaak… hihihi… Waduh clientnya nongol…”

Dan tiba-tiba saja si Rasputin bagai hilang ditelan Buto Ijo yang baru selesai hybernasi.

Buru-buru gw kabur ke washtafel cuci tangan dan P Mumpung nyeletuk lagi “Mustinya gw yang nanya ya Tanz, Weekend ini lu ngapain. huahhahahahaha”

Gw dengan muka yang udah ijo ungu dan kelabu menjawab sekenanya ” ehihihi… iya Pak…” Lalu tanpa babibu ngabur dari toilet…

Manggoblog Moral : Ada alasan bagus kenapa HRD ga dengerin curhatan employee di dalam kakus. Mungkin takut bocor ke bos juga. huehehe…

Comments»

1. boobs - February 10, 2009

HAHAHA! makanya kalo curhat jangan di toilet dong!! loe ga tau kan kalo ada bos di belakang lu lagi pipis juga hihihihii

2. babs - February 11, 2009

hoki juga tuh bukan tipe yg usil sengaja nguping.

gue gak cek blog dari kemaren gue kira lom isi; eh tnyata diisi juga…. damn gak jadi dapet bengsol gratis…

3. orangutanz - February 15, 2009

dan bau-baunya gw yang minum bengsol gratis minggu depan. huehehehehe…

4. radicaline - February 16, 2009

wah keren jg tuh tanz muke lo bisa ijo, ungu & kelabu…kyk warna bunglon yg dulu smpt ngtrend yah…bwahahahaha…

5. babs - February 18, 2009

iya nih kerjaan banyak bangettttttt… gawat waktunya tinggal 3 hari…

6. orangutanz - February 22, 2009

Yeeeeeeeessssssssss!!!!!
Free Latte!!!!

lalalallaalaaaaaa…!!!!

7. babs - February 23, 2009

brengsek…. baru mo isi blog udah ada revisi kerjaan lagi….

8. orangutanz - February 23, 2009

ga usah alesan lu, shompret!!
I want my latte!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: