jump to navigation

Panik… April 11, 2009

Posted by manggoblog in Suara Mang-go-blog, Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

avatar babi

Kemana aja nih si babi gak ngisi2 blog? Well… sebenernya si babi punya banyak artikel yang sangat keren untuk dipublish wahai pembaca yang budiman, namun butuh keseriusan yang mendalam dan kayaknya tahun depan baru kelar; untuk mencegah hutang kopi yang semakin menumpuk; maka your truly ini mampir sebentar untuk bercerita soal kantor barunya yang sekarang bareng2 sama si utanz.

Loh sekarang satu kantor nih? Iya; sayangnya begitu… gw mengikuti jejak si utanz bekerja disebuah perusahaan besar asal Korea.  Niat awalnya kami berdua akan mampu bersatu bahu membahu menyebarkan virus keren dan g4ul ala kami! Yeah! Tapi baru masuk kantor aja niat tersebut terpaksa dibatalkan; si utanz telah berkhianat dengan menyebarkan isu tentang gw ke rekan2 sekantor kami. Isu bahwa si babi ternyata keren? Bukan…itu sih bukan isu, si babi ternyata pinter abis?? Bukan… tak lain dan tak bukan; si Babi adalah gay… yeah sodara2, isu yang sangat norak dan enggak cool; like we didn’t know it yet… (loh!?)

Anyway kantor ini sangat ketat dan disiplin;  gw yang kebiasaan ngantor santai pake kolor doang mau enggak mau harus membiasakan diri. Apalagi denger desas desus kalo Bos2 Korea-nya sangat ketat dan enggak sungkan memarahi kita didepan semua orang kalo kita bikin salah, salah satunya memakai handphone merk lain selain merk perusahaan tempat kami bekerja. Alkisah siang itu gw memutuskan ke pantry sembari membalas sms dari bini gw, keasikan sms sampai enggak merhatiin keadaan sekitar…

Saat itu gw masih memakai hape cina kesayangan gw sampai gw sadar bahwa jalan gw terhalang seseorang; secara reflek gue berhenti dan melihat kearah depan… jantung gw serasa berhenti sesaat, yang didepan gw ternyata Presdir! Langsung gw umpetin hape gw berharap dia engga sempet liat, damn… dia mulai menghampiri gw yang bengong, gak bisa nih… gw blom siap dimarahin sama Presdir langsung; lagipula ada beberapa teman baru juga disekitar gw, tengsin berat.

Si Presdir semakin dekat, jarak tinggal 2 meter-an; gue deh2an parah… dag dig dug kembang kuncup… Otak gue berputar terus, balik kanan trus kabur? Kata org2 ingetan dia tajam; bisa2 besok razia muka di kantor, atau pura2 pingsan? wah ide bagus! gue pernah laksanain ide ini dahulu kala dan berhasil; eh jangan… tunggu, aduh ngapain nih? Akhirnya si Presdir tepat dimuka gw, ngeliatin gw dari atas sampe bawah, dan gw pun liatin dia, keliatan dia mulai buka mulut; entah mau bicara apa; atau mungkin mo omelin gw… lalu… lalu?

Gue salamin tuh Presdir…

Sekitar gw melihat sambil mangap…

Dia keliatan bingung; membalas salam gw dan seperti lupa mo ngomong apa; gw memanfaatkan momen sempurna ini untuk kabur dengan cepat melengos ke pantry; dengan tatapan mata rekan2 sekantor yang seakan tak percaya bahwa gw baru saja menyalami Presdir kita yang terkenal galak itu.

Dan sekarang gw mulai terbiasa dengan kehidupan dikantor baru ini; ketika yang lain berusaha terlihat menonjol… gw malah memutuskan berusaha invisible alias tidak pernah terlihat oleh Presdir gw; sampe dia lupa; yah minimal 5-6 bulan ke depan deh, hiks….😦

Comments»

1. orangutanz - April 11, 2009

Oke gw mau klarifikasi…
1. Gosip elu suka sesama jenis itu penyebarannya diluar perkiraan gw. Orang gw cuma kasi tau 5 orang… Mana gw tau mereka pake sistem MLM, masing-masing nyebarin lagi ke 5 temennya… hueheheh….

2. Gosip elu homo itu, terbukti membuat para pemberi pekerjaan segan sama elu kan! Elu jadi jarang dikasih kerjaan! so u owe me 1 bengsol… huehehehe…

3. Minggu kemaren elu ga ngisi blog. u owe me another cup of bengsol. huehehe…

4. minggu ini giliran gw yang ngeblog. Karena elu nyerobot lahan gw, u owe me another bengsol.

5. u owe me 3 bengsols.

aaah… minggu yang menyenangkan. kebutuhan kopi gw akan tercukupi minggu depan.


Leave a Reply

