jump to navigation

Cinta Terlarang Edition… July 27, 2009

Posted by orangutanz in Enter Thei Naah..., Serem, Suara Mang-go-blog.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Pernah naksir atau ngefans berat sama artis dan abis gitu menyesal? Dimulai dari guilty pleasure ngedengerin dan nyanyiin lagunya Savage Garden, Mika, George Michael atau Dashboard Confessional, sampe naksir sama artis yang ga seharusnya? Well, gw punya dark secret tentang naksir artis… Dan kebetulan sibabi pun naksir artis yang sama.

Di masa gw SMA dulu Spice Girls udah terlalu umum untuk ditaksirin, walau tetap menggugah selera. Dengan semangat berani tampil beda dan peduli musik berbobot, gw sempet terkagum-kagum sama seekor cewek manis yang bernyanyi dengan sodara-sodaranya dengan riang. Plus point dari si cewek ini adalah selain bernyanyi dia juga main alat musik dan mengarang lagu! Perfect! Gaya dandanannya yang cuek dan cenderung hippie, diimbangi dengan keimutannya dalam menyanyikan dan membuat lagu membuat gw tergila-gila.

Dan di usia yang sekarang, sungguh melegakan mengetahui bahwa ternyata rekan-rekan yang seumuran sempet naksir juga sama sang vokalis imut-imut tersebut. Lebih melegakan lagi, gw ga sendirian menyimpan rasa malu pernah naksir sang vokalis. Ada apakah dengan sang vokalis sampe gw, sibabi dan temen-temen yang lain sampe segitu malunya naksir sama dia?!

Because she is a man afterall… hiks…
Damn you Taylor Hanson!!!

taylor 2

Manggoblog Morals :
Ga perlu dengerin musik metal dan ngefans berat sama Metallica, Sepultura, etc kalau pengen denger musik lelaki. Kita punya musik yang dipandang sebelah mata namun jauh lebih macho dari musik Metal mana pun! Perhatikan lirik lagu di bawah ini…

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya lelaki
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa

Aku Bukan Pengemis Cinta – PMR (Pengantar Minum Racun) /Jhonny Iskandar

Gahar kan?!?! Max Cavalera lewaaaat….. Anak-anak Emo itu harus belajar lebih Maskulin menyuarakan curhatannya…

Comments»

1. yonatan - July 27, 2009

PERTAMAX!

sial! gue juga dulu demen banget tuh ama lagu mmmboppp… dan sempet kagok juga… untungnya cepet nyadar kalo taylor is a guy! wakaka!

2. Pangeran Siahaan - July 28, 2009

gue sadar dari detik pertama kalau taylor hanson itu pria……..sayangnya kadang gue suka ga sadar klo daniel noriega itu lelaki…

3. orangutanz - July 28, 2009

@ yonathan
aaah… blaga lu. Sempet bawa posternya hanson ke kamar mandi ga tan?

@ Pangeran
Kalo elu keqnya emang nalurinya napsu sama laki deh pang… pernyataan “kadang suka ga sadar” itu udah berbicara lebih dari yang gw mau tau…

4. ezelcreative - July 28, 2009

jaman itu gue lebih milih ranger pink…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: