jump to navigation

There’s Always a Reason… November 23, 2009

Posted by orangutanz in manggoblog.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Oke… Setelah adu kuat-kuatan kagak ngupdate blog ini dengan sibabi, saya akhirnya menyerah dan mengaku kalah.

Apa yang membuat saya dan sibabi tidak mengisi blog ini sekian lama? Sibuk nge-plurk? ah itu kan udah pernah dipake sama Priyadi. Sibuk Fesbukan dan friendsteran atau nge-Tweet? Fesbuk aja udah bertahun-tahun ga dibuka. Intinya sih, untuk semua masalah selalu ada aja alasan yang dicari-cari sebagai pembenaran. Kali ini baik saya dan sibabi akan menggunakan alasan sibuk bekerja. Cemen ya…

Lalu apa yang membuat saya akhirnya nge-post? there’s a reason for that also… Setelah berhari-hari menahan diri untuk tidak mempermalukan diri sendiri dan membiarkan sibabi memuaskan hasrat megalomanianya, saya akan angkat bicara.

Pada suatu sore nan sibuk dan dingin saya ditelpon resepsionis. Katanya ada orang yang datang mengantarkan barang di depan. Dengan sigap dan penuh vitalitas saya menghampiri resepsionis, bertemu dengan kurir, menandatangani surat jalan, say thanks, mengantar si kurir keluar dan akhirnya menatap barang besar seberat 3 rim kertas A4 yang diletakan sang kurir di lantai.

Oke, i can handle that. Kebetulan gw bukan tipe orang yang dikit-dikit tereak manggil OB. Maka berjongkoklah saya. Eits, baru setengah jongkok celana berasa kenceng nih. Bagun lagi, angkat sebgaian celana ke atas dan ayo berjongkok lagi.

BREEEEEEEEEEET!!!!

Anjrit! Dengan sigap saya bediri, meraba pantat. Shit! Bener robek. Raba lagi dengan tidak percaya. Shiiiiit!!! Panjang amat sobeknya! Sepanjang jahitan tengah celana di bagian belakang sampe perempatan jahitan di selangkangan sobek se-sobek-sobeknya. Kurang lebih sekitar 20 centi.
Untungnya saya bawa jacket, jadi lah sepanjang sore sampai pulang kantor saya pakai jaket diikatkan di pinggang semacam anak smu yang sedang haid dan tembus sampe ke roknya…

MangGoBlog Moral :
Mengatakan celana anda sudah berumur lebih dari 7 tahun ketika celana tersebut sobek tidak akan menyelamatkan muka anda. Mengkoreksi teman anda yang menulis di YM-status-nya “muahahahaha… Celana orangutanz sobek waktu joget-joget” pun cuma akan menghasilkan status baru “muahahahaha… Celana orangutanz sobek waktu nungging-nungging”. Tai lu babs…!

Comments»

1. karina - November 23, 2009

rindu celoteh kalian..btw, mhmm tidak ada yg salah dengan berat badan ya?! mungkin mengalami pembesaran di bagian2 tertentu, sehingga celana malang itu sobek sejadi2nya :))

2. Kurisutaberu - November 23, 2009

tsk tsk tsk, harga diri perlu dicabik-cabik sama kejadian kaya gitu dulu baru blognya di-update. hahaha. sering-sering deh klo gitu :-p

3. Yonatan - November 24, 2009

wkwkwk… resepsionis lo sempet ngeliat dunks daerah terlarang lo?

4. orangutanz - November 24, 2009

@ karina
setelah saya ingat-ingat, saya tidak pernah bergairah melihat bungkusan berat dibungkus kertas cokelat jadi pasti karena umur celananya yang udah udzur… *tetep membela diri*

@ kurisutaberu
hahaha… (flat tone) you funny lady what… sana sumpahin sibabi! Puas dia nyebar-nyebar berita ini di YM statusnya. Ga sadar apa, supplier juga ada di ym list dia. Tai lu babs!!! *tetep dendam*

@ Yonatan
Ngga dungs. Walau sempet bingung dan nanya waktu ngeliat gw bangun cepet2 dan pucet. Untungnya si kurir memberi gw copy surat jalan sebelum pergi. Jadi bermodalkan surat jalan di pantat gw masih bisa berjalan cepat mengambil jaket.

5. radicaline - December 1, 2009

No comment…
Bwahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…

6. Pangeran Siahaan - December 11, 2009

kami akan mengapresiasi artikel ini dengan lebih seandainya ada gambar aktual…

orangutanz - December 12, 2009

in ur freakin wet dream, pervert…

7. Pangeran Siahaan - February 11, 2010

gue udah bikin blog baru, ini masih nganggur2 aja. bah!


Leave a Reply

