jump to navigation

Karisma si Utanz November 9, 2010

Posted by manggoblog in Design / Desain, Enter Thei Naah....
Tags: , , , ,
trackback

Kali ini tentang si Utanz…


Tanz… cobain ganti motor deh, gak sesuai sama badan…

Comments»

1. Ce_Tralala - November 9, 2010

Kemajuan tuh, bukannya dulu dia ngebonceng dommy yg ukurannya 1/4 nya?? *tdk bermaksud membela loh yaa, pgn nyela tapi males =P

orangutanz - November 15, 2010

thanks, tralala…
segini kan juga kemajuan yaaa…

emang sompret tuh si babi, bisanya nyela. huh

2. Karina - November 15, 2010

ahhhh tapi tetep macho kok, walaupun mungkin selintas dari belakang akan terlihat seperti baby huey (eh baby huey menggemaskan lhoo)😛

orangutanz - November 16, 2010

terima kasih… eh?? salah ya! enak aja! depan belakang saya menggemaskan!!

anyway, setelah bertapa 3 hari 3 malam saya baru sadar, itu gambar beruang sirkus di kolom terakhir…. sepintas kayak tai kucing kering…

3. pemburu monyet - March 27, 2011

masih idup lu tanz…gw kira dah mokat!

orangutanz - May 2, 2011

alhamdulillah masih.
elu masih memburu, nyet?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: