jump to navigation

Balada Pak Mochtar & CD Sibabi… May 2, 2011

Posted by orangutanz in Enter Thei Naah..., manggoblog.
Tags: , , , ,
trackback

Okay, setelah bikin satu komikstrip, sibabi jadi arogan dan maksa saya update blog terus.
Dibanding capek dengerin rengekannya saya kabuli permintaannya dan kali ini objek penderitanya adalah sibabi sendiri.
ASEK!!!

Sebelumnya mohon maaf bila jokesnya terkesan mentertawakan kekurangan orang lain. Semata-mata hanya bermaksud memberikan informasi sedetail mungkin.

Disuatu sore menjelang jam pulang kantor dibilangin Setia Budi, Jakarta.

Babs: Tanz, gw minta temen kantor u utk titipin CD kerjaan gw ke elo ya.
Tanz: Ok, mau ambil jam brapa? di kantor apa di rumah gw?
Babs: Ga tau juga. Nanti kalo dah sampe Jakarta gw kasih tau elo.
Tanz: Hue? Dari luar kota?! Mau sampe jam berapa?! Gw dah mau cabs dari kantor nih.
Babs: kita ngopi2 dulu deh entar?
Tanz: Thanks man tapi badan gw capek bgt.
Babs: Pih! Tua bangka! Ya udah gw ambil di rumah lu aja deh, ga enak kalo gw kemaleman datengnya.
Tanz: Terus?!?! Kalo dateng ke rumah gw kemaleman ga papa gitu?!?!
Babs: Ya udah deh… titipin aja ke pos hansip depan rumah lu kalo elu keberatan. Biar ga mengganggu istirahat lu…

I know this asshole trying to make me feel not delicious heart (gak enak hati). Bitch, i know u too well… Maka jawaban saya…

Tanz: Ya udah, gitu aja. Gw titipin ke pos hansip ujung jalan ya, cari Pak Mochtar, hansip yang matanya buta sebelah.
Babs: ha…? gw ga tau Pak Mochtar yang mana kali.
Tanz: buset dah. hansip yang buta sebelah, udah descriptive banget kali.
Babs: … ya udah ya udah… (hawa ngambeg)
Tans: di pos itu cuman dia doang koq yang jaga dan lagian dia juga tinggal disitu.
Babs: Ya udah! (aura orang pundung)
Tans: Kabarin gw.
Babs:
Tans: Sebelomnya telepon gw dulu ya!

No reply. Mungkin sibabi ngambeg. Biarin ajah! Emang itu tujuannya. Hahaha… Setelahnya saya menjemput istri dan pulang bersama. Satu hal yang saya suka adalah ngobrol di ruang makan setelah pulang kerja. 30 menit kemudian…

Kriiiiiinng!!!

Hohoho… sibabi yang telepon. Mungkin mau tau saya sudah sampai mana.

Tanz: Yak…?
Babs: HEH!!! GW DAH KE POS NANYA KE PAK MOCHTAR, KATANYA GA ADA CD TITIPAN DARI LO!
Tanz: Loh..? …elu dah sampe? …kenapa ga hubungin gw dulu?
Babs: GW UDAH DI DEPAN POS!!!
Tanz: ehhh… elu bener udah ke pos hansip cari Pak Mochtar babs…?
Babs: YA IYALAH!!! ELU YANG NYURUH!!! GW UDAH KE POS, DAN KATA PAK MOCHTAR GA ADA YANG TITIP APA-APA!!!
Tanz: … beneran babs… ??
Babs: …MAKSUDNYA?!
Tanz: ternyata beneran ada hansip yang namanya Mochtar ya…??? hehe…
Babs: BANGS#*!!! LU NGIBUL?!
Tanz: … ya kan gw bilang hubungin gw dulu… mana gw tau elu langsung nyamperin pos hansip beneran…
Babs: @#$Y*%!!!  %#^#@#@^!!!!

MangGoBlog Moral:
Emosi sih emosi… yang namanya brief itu tetep kudu dibaca teliti… Ga kebayang elu masuk pos, sok akrab manggil-manggil “Pak Mochtar… Pak Mochtar…”.
Dan herannya koq tuh hansip nyaotin ya? Apa jangan-jangan beneran namanya Mochtar?

Wakakakakaka!!!

Comments»

1. perempuan dari negri antah berantah - May 12, 2011

hahahahhahhaha,…you guys are perfect couple! and always made my day!

2. Kurisutaberu - May 30, 2011

halo halo! *iseng udah lama nggak mampir* update dong😀

3. louisely - July 2, 2011

mampir k sni,,, ga ado postingan baru lg,,,, huuuuuuuuuuuu….
diantosss nyaa mang

4. ainaainsole - September 10, 2011

wakkkkkkkkkkkkk….u guys sooooooooooooooo…..*ga bisa berkata-kata*

5. The Gombal's - October 31, 2011

gw yg baca aja ngekek, hahaha,🙂


Leave a Reply

